• Pemain ski alpine Prancis Mathieu Faivre memberi komentar tentang tim negaranya

    Pacar juara agen poker slalom raksasa Olimpiade Mikaela Shiffrin telah dikirim pulang dari Olimpiade Musim Dingin menyusul komentar marah yang dibuat setelah balapan slalom raksasa sendiri pada hari Minggu.

     

    Pemain ski alpine Prancis Mathieu Faivre memberi komentar tentang tim negaranya kepada wartawan setelah balapan.

     

    Petenis berusia 26 tahun itu finis di urutan ketujuh di belakang pemenang Marcel Hirscher di Pyeongchang.

     

    Dia telah meminta maaf setelah mengatakan "jika Anda hanya tahu apa yang saya pikirkan tentang kelompok tersebut secara kolektif."

     

    David Chastan, direktur ski pria Prancis, capsa online mengatakan Faivre akan kembali ke Prancis "untuk alasan kedisiplinan".

     

    Siapa yang bisa memenangkan medali memecahkan rekor Inggris?

    Liputan langsung hari ke 10

    Panduan sehari-hari untuk apa yang ada di dalamnya

    Jadwal dan hasil penuh

    Mikaela Shiffrin

    Shiffrin memiliki 41 gelar Piala Dunia atas namanya

    Pemain ski Prancis memenuhi empat dari tujuh tempat teratas dalam lomba - yang dipimpin peraih medali perunggu Alexis Pinturault - namun Faivre mengatakan bahwa dia "merasa jijik dengan hasilnya".

     

    Dia menambahkan: "Saya di sini untuk balapan untuk diri saya sendiri saja, saya merasa saya bermain ski dengan baik di babak kedua, tapi ketika saya melihat di mana saya selesai, itu seperti tamparan di wajah."

     

    Shiffrin memenangkan medali capsa susun online emas di slalom raksasa wanita itu pekan lalu - gelar kedua setelah merebut medali emas slalom di Sochi 2014.

     

    Dia akan berlaga di area yang menurun pada hari Rabu.

     


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: